Manfaat Dan Bahaya Mengkonsumsi Telur Mentah

bismillah3

Assalamu’alaikum sahabat Nuansa…

Dipagi yang cerah ini saat blogwalking, ketemu artikel yang lumayan bagus buat kita simak. Masih banyak orang yang mengkonsumsi telur mentah tanpa dimasak terlebih dahulu. Berikut penjabaran tentang manfaat dan bahayanya apabila lita mengko nsumsi telur mentah.

kuning telurMendapatkan badan sehat tak perlu mahal, kita bisa mencobanya dengan menjaga pola makan dan gaya hidup. Salah satunya dengan memperhatikan nutrisi yang kita konsumsi seharian.  Nutrisi adalah unsur / zat kimia yang jika dimasukan ke dalam tubuh berguna untuk melakukan fungsinya, memberikan energi, membangun dan memelihara jaringan dan menjaga proses kehidupan. Salah satu nutrisi yang penting untuk tubuh yakni nutrisi yang mengandung protein.  Continue reading

Sarapan Telur Ayam Bisa Bikin Langsing.

bismillah3

Assalamu’alaikum Sahabat Nuansa….

Udah pada sarapan lum yah..? tentunya bagi yang tempat kerjanya jauh dari rumah, pasti sarapan dulu. Karna nanti bisa gak fokus kerjanya kalo badan kita belum di asup makanan. Nah….sekarang Admin memberikan sebuah artikel tentang sarapan telur ayam neh. Ternyata dari penelitian para ahli, sarapan telur ayam itu bisa bikin langsing loh..! Gak percaya..? yuk kita simak aja artikelnya…

sarapan pake telurBila Anda ingin menjaga berat badan, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada telur sebagai menu sarapan. Pasalnya, menu sarapan tinggi protein seperti telur bisa mengurangi rasa lapar sekaligus mencegah makan berlebihan saat makan siang.  Continue reading

Kandungan Gizi Telur Ayam Negri

bismillah3

Assalamu’alaikum Sahabat Nuansa….

Sudah tahu kan bentuk fisik telur ayam negri yang biasa kita makan tatkala uang kita kempes..?he..he..he..(just kidding). Saya pribadipun kalo lg gak ada lauk, telor mata sapi pun menjadi pilihan terbaik.  Bagi sahabat yang biasa mengkonsumsinya dalam setiap menunya, ada baiknya menyimak artikel berikut tentang isi kandungan gizi telur ayam negri.

kuning telurTelur Ayam Negeri adalah bahan makanan yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.  Telur Ayam Negeri mengandung energi sebesar 154 kilokalori, protein 12,4 gram, karbohidrat 0,7 gram, lemak 10,8 gram, kalsium 86 miligram, fosfor 258 miligram, dan zat besi 3 miligram.  Selain itu di dalam Telur Ayam Negeri juga terkandung vitamin A sebanyak 200 IU, vitamin B1 0,12 miligram dan vitamin C 0 miligram.  Hasil tersebut didapat dari melakukan penelitian terhadap 100 gram Telur Ayam Negeri, dengan jumlah yang dapat dimakan sebanyak 89 %. Continue reading

10 Fakta Menarik Tentang Telur

bismillah3

Assalamu’alaikum sahabat Nuansa….

Pada pagi  menjelang siang hari ini, saya akan memberikan artikel tentang 10 fakta menarik tentang telur. Kita sering makan telur, tapi mgkn kita belum mengetahui fakta apa saja yang tersembunyi di dalam telur ayam tersebut. Yuk mari kita simak fakta-faktanya…

telur rebusSebagai bahan makanan, telur memenuhi kebutuhan gizi yang diperlukan tubuh. Rasanya enak, mudah dicerna, dan cocok dikonsumsi semua golongan umur, mulai dari bayi hingga para lansia. Kelebihan lain dari telur adalah bisa diolah menjadi berbagai jenis lauk pauk yang lezat.

Untuk mengenal lebih dekat sumber gizi yang murah ini, simak 10 fakta menarik tentang telur yang mungkin belum Anda ketahui. Continue reading

Manfaat Telur Ayam

bismillah3

Telur merupakan sumber dar berbagai nutrisi penting seperti protein, kalsium karbohidrat, asam amino esensial, vitamin, asam lemak, biotin, fosfor, kalium, magnesium, zat besi, yodium, mangan dan zink. Sedangkan kuning telur banyak mengandung vitamin D. Karena telur kaya akan nutrisi penting maka telur sangat tepat untuk dijadikan sebagai menu sarapan anda. Continue reading

Timbangan Digital Untuk Telur

bismillah3

timbangan digitalAssalamu’alaikum sahabat Nuansa…..

Pada kesempatan yang baik ini, kami akan berbagi pengalaman tentang penimbangan telur. Pada saat kami melakukan promosi ke warung-warung, ternyata banyak juga pelanggan yang masih tidak mengetahui ke akuratan dari jumlah kiloan dalam satu petinya. Perlu sahabat Nuansa ketahui, pembelian telur dari kandannya menggunakan Tray yg di ikat. Perikatnya rata-rata 14,8 – 15 Kg. Continue reading

Jual Telur Ayam Negri

bismillah3

Alhamdulillah atas dengan rahmatNYA, saya mencoba membuka usaha telur ayam negeri.  Insya Alloh harga yang saya berikan sebisa mungkin di bawah harga pasar. Mengingat kebutuhan akan telur ayam negeri  ini, dari hari ke harinya sangat bagus prospeknya. Karna hampir semua rumah tangga membutuhkannya, apa lagi yang punya usaha kue, pasti telur ayam negeri ini menjadi salah satu bahan utamanya. Bagi anda yang punya usaha kue, warung sembako, toko klontong, warung kecil-kecilan, silahkan order pada kami, Insya Alloh kami akan berikan harga yang terbaik..:-) Continue reading

Web site Error….

bismillah3

Assalamu’alaikum Sahabat Nuansa….

Sebelumnya saya mahon maaf karena beberapa hari ini web site nuansatelur.com mengalami error yang fatal bin serius….

Kalau sebelumnya website ini di hack sama orang yang jahil, kemaren justru website ini tidak bisa di akses sama sekali. Udah di otak-atik semalaman gak nemu jg. Back up dan restore gak berhasil….:( Sampai minta tolong ke pada penyedia host, tp pelayananannya kurang memuaskan..!! Payah….

Alhasil…..sekarang saya bangun dari awal lagi website ini…..posting ulang…upload gambar de..el..el….(menyebalkan banget…:(…)

Untuk itu saya mohon maaf atas ketidak nyamanan ini…..