Tanya Jawab

bismillah3

Agar lebih memudahkan anda sekalian, berikut kami akan menjelaskan rangkuman dari beberapa pertanyaan yang masuk baik itu melalui website, sms maupun telepon selular.

1. Berapa minimum order..? (Untuk daerah Depok dan sekitarnya minimal 50 ikat/peti atau 750 Kg. Jakarta,Bogor,Tangerang dan Bekasi minimal 70 ikat/peti atau 1050 kg.

2. Apakah harga yang tertera sudah termasuk ongkir..? (Benar. harga yg tertera sudah termasuk ongkir)

3.. Apa yg disebut dengan harga partai..? (Harga partai adalah harga dasar perkilo untuk pembelian dalam jumlah banyak/partai.

4. Apa bedanya tray sama petian..? ( Tray merupakan tempat telur dari kardus yang merupakan bawaan dari kandang. Kemasannya dalam bentuk ikatan, dan tiap ikatan terdapat 9-10 tray atau sekitar 15 kg. Dalam satu ikatan pasti terdapat telur yang retak, pecah bahkan busuk (jarang terjadi), rata2 dalam 1 ikatan terdapat 10-15 butir yg kurang bagus. Kalau petian, telur dari kandang/ikatan tersebut udah kami sortir, sehingga kecil kemungkinan banyak telur yang kurang bagus.

5. Berapa Kg sih dalam 1 peti? ( Kami jual 14,3 Kg/peti) Karena dari kandangnya kami terima hanya 14,8 Kg)

6. Berapa lama sih tahan lamanya telur itu? (Kalau disimpan pd tempat dan suhu yang memungkinkan sekitar 31-33 derajat celcius, telur bisa awet sampai 3 mingguan.)

7. Apakah menyediakan tray plastik? (maaf…untuk saat ini kami belum menyediakan tray dari pastik.)

8. Bagaimana pengiriman yang diluar Jabodetabek? (Kami hanya melayani wilayah Jabodetabek saja)

Kami akan update pertanyaan-pertanyan selanjutnya yang masuk ke web kami…..

 

 

Incoming search terms:

  • harga telur 1 kg
  • harga telur satu peti
  • 1 peti telur berapa kg
  • agen telur bogor
  • cara jadi agen telur
  • distributor telur bogor
  • satu peti telur berapa kilo
  • 1 kg telur berapa butir
  • cara menjadi agen telur
  • agen telur tangerang

51 thoughts on “Tanya Jawab

  1. bsa ga krm bra tnpa modal hnya sistem setor brg yg lku terjual saja, klo bisa perberapa peti & setornya per apa?

  2. Misal harga partai hari ini 14700, itu petian apa ikat? Jika pesan 50 kotak perkotakya dihitug berat bersih atau dianggap 15kg?

    • harga partai itu harga dasar perkilo setiap ikatnya, bukan petian. Perikatnya ada 15kg. Dan itu sudah termasuk ongkos kirim….
      andai harga partai 14700, mk perikatnya 14700x15kg=202500, nah tinggal dikali deh jmlh pesanannya……

  3. maaf bapak jikalau dalam 1 peti tidak sampai 15 kg ,misal 14,5-14,8 ada discount atau potongan harga gak bapak?? soal nya saya ingin jadi agen telor, umpama nya dalam satu peti kurang 0.5 kg itu arti nya saya rugi =Rp 17000 : 0.5 =8500 dalam 1 peti

    • Maaf pak sepertinya bapak keliru. 1 ikat aja skrg rata2 14,8 kg. Jarang yg 15 Kg. Kalo dipetikan rata2 14 – 14,3Kg. Jadi gak ada yg jual 15 Kg!
      andaipun ada itu pasti telur lokal dimana pecah dan retak jadi satu, dan itu sudah menjadi tanggungan kita sendiri. Kalau Bpak pernah jualan telur, yg Bpk hitung rugi tsb keliru, Kalau mau untung banyak, beli ikatan trus di sortir….nah yg retaknya dijual…banyak yg nyari kok, jadi ruginya dimana..??

      • maaf bapak, 1 ikat rata rata 14,8 kg knapa kalau di petikan jadi berobah ya berat nya??kalau udah berat telor kg ya di pindah packing pun tetap kg?? terus harga bapak perkilogram kan ?? bukan petian ??jadi kalau harga per kg 17900 berarti 1 peti nya 17900*15 kg ??? trus maaf bapak klu jadi agen telor jual nya ke warung warung cara jual nya biasanya bagai mana?? ambil untung per kg apa ambil untung petian??

        • Kalau Bapak pemain telur, tentu Bapak paham artinya ikatan..
          Singkatnya….telur ikatan itu asli dari kandang lsg alias belum disortir.
          Disitu ada retak,pecah bahkan busuk…
          Nah kalau di petikan berubah dong beratnya..?
          Yg retaknya bisa dijual kembali….jadi dimana ruginya..??
          silahkan simak baik2 halaman di web ini….

        • Kalau Bapak pemain telur, tentu Bapak paham artinya ikatan..
          Singkatnya….telur ikatan itu asli dari kandang lsg alias belum disortir.
          Disitu ada retak,pecah bahkan busuk…
          Nah kalau di petikan berubah dong beratnya..?
          Yg retaknya bisa dijual kembali….jadi dimana ruginya..??
          silahkan simak baik2 halaman di web ini….

      • maaf bapak, berat dalam 1 ikat 14,8 kg kalau di petikan kenapa bisa berobah??bukan kah kalu sudah kilogram itu di packing apa pun akan tetap kilogram? rugi nya disini bapak saya beli dari bapak 15 kg *Rp 18000, sedangkan telor dalam peti tidak sampai 15 kg, umpama cuma 14,5 ini arti nya saya sudah kehilangan telor 0,5 kg kalau di rupiah kan harga telor Rp18000/kg : 0.5 =Rp9000,jadi saya selaku agen telor jual telor perkilogram ,saya ambil keuntungan Rp1000/kg harus nya keuntungan saya Rp15000/peti berhubung telor tidak sampai atau kurang 0.5 kg jadi keuntungan saya Rp 15000-Rp9000=Rp6000,per 1 peti

        • Gini pak….Kalau Agen telur cara berpikirnya gak seperti itu…
          Bapak beli 18.000*15 = 270.000, kalau bpk petikan harganya menjadi 280.000, ini aja udah untung.
          Kalau dijual eceran, pasaran 20.000/kg. kita ambil 19.500 ajah * 14.5=282.750…lbh gede lg untungnya.
          Nah sisanya kita anggap 0.5 kg itu 9 butir. 10 butirnya dihargain 8.000…..tuh dpt untung lg…
          Jadi dimana ruginya…???

  4. saya baru mau mulai jualan telur
    kalau saya beli telur ambil sendiri ketempat bapak maka minimal belinya harus berapa banyak..?

  5. assalamualikum wrb.maaf pak agus saya mau nanya,kalau agen /suplayer yang ada didaerah sekitar semarang kira-kira pak agus punya rekanan disana ga ya?…..karena saya mau buka disekitar sana,atas bantuannya jazakumulloh khoiron jaza’ assalamualikum.

  6. maaf p.agus mau tanya ni,klau saya mau ngirim telur ke p.agus gmna,bisa pa gk? domisili saya dikediri jatim.

  7. saya ini pternak pak,tpi msh pternak kcil,jdi klu soal perteluran insaallah sdh sgt faham,trs soal keuangannya ini bpk gmna?tlurnya 9 nan [1 iketnya 8 trey lebih],gmna?

  8. Selamat pagi pak, saya ingin membeli telur dari bapak, minimal pengiriman ke Legok Tangerang berapa ikat ya pak, dan harga yang bapak tawarkan apakah sudah termasuk ongkos kirim kah ? dan telur bapak termasuk telur dari blitar atau lokal yah? thx mohon bales cepat

  9. assalamualikum, pak agus saya dari pancoran mas depok, kira kira beli 2 – 3 ikat boleh tidak, trims. wassalamualaikum

  10. Malam pak, saya mau nanya, rumah saya di dongkal, deketnya gang nangka, kalo dikirim minimal berapa peti ya?? Rencananya saya mau beli konstan u/ keperluan bakery. Tks

  11. Permisi mau tanya harga sepeti telornya brp ya ? Dan untuk agen minimal order brp peti ? Tolong dibls ya terima kasih

  12. Assalamualaikum,pak sy mao tanya klo dbawah 50peti bisa ga untuk pengiriman daerah jaksel?jika untuk pemula lebh baik pesan yg peti atw tray?terimaksh

  13. sore pak,mw tanya mis klo telur d bawa jalan k sana kemri itu kan goyang,jd telur klo dalam keadaan goyang bisa bertahan berapa lama pak????

  14. saya tertarik dengan bisnis teluraya, kebetulan lokasi tempat tinggal saya ( tangerang Kota) berada di pinggir jalan raya, dan saya memiliki tempat yang cukup memadai, namun bagaimana memupuk kepercayaan diri saya,karena saya baru akan mencoba bisnis, sedangkan pengetahuan saya mengenai bisnis sangat minim, mohon pencerahannya pa

  15. Ass….pak, klo cuman 10 peti bisa nggak diantar. saya baru mau mulai jadi agen kecil2lan karena didaerah saya juga banyak penjual yang pakai mobil dan kirim ke warung2 agak besar. daerah saya di depok pondok terong. terima kasih wassalam…

    • Wss, Pak arifin jika bapak mau ambil 10 iket /10 pt sebaiknya silahkan diambil aja sendiri ke tempat kami yah pak. thx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>